Anda setuju kelas Murai tangkapan hutan di hapus di setiap lomba ?

Tuesday, August 26, 2014

Rejeki Anak Soleh,- Digdaya ANG 010 - KOMBAT 01 06

"untuk membaca celoteh ini dengan sifat periang"

Hari minggu 24 Agustus 2014 ketika berencana menurunkan Murai yang lain ternyata yang tidak disiapkan masih dapat bungkus kacang.

*Tuhan Maha Baik Hati** 
*Bersama Murai kesayangan dan Adik"

Pagi ketika murai yang disiapkan melempem (tidak bongkar isian pagi hari), diberi waktu hingga jam 10 tetap kurang srek untuk di gantang latber, jadi saya putuskan untuk tidak melombakan dan hari itu full dirumah saja "santai".
ternyata adik datang kerumah (memang saya sms biar datang ke rumah). sambil ngobrol masuklah ke omongan "kenapa hari ini ga latber Mas" ,- "betul juga kenapa hari ini ga latber". yasudah klo begitu nyoo latber, kapan lagi bisa ngajak (adik) sebenarnya sih "kapan lagi dia mau" hahaha Ketika melihat Murai yang sudah disiapkan... masih juga kurang srek, dan kemudian saya biarkan saja dia memilih siapa yang mau dibawa hari ini (sebenarnya pilihannya hanya tiga xixixixi #Kremlin #Romanov #Gorbachev" ), Gelagat ANG010 (#Kremlin) pagi itu memang bongkar bongkar isian, jadi sudah di putuskan untuk membawa dia "memang yang paling srek yah bawa momongan kesayangan" hahaha. posisi kandang hari itu #Kremlin dikembalikan dengan kandang hitam seperti biasa dan yang disiapkan sengaja dengan kandang baru. jadi hari itu dibawa ya apa adanya nothing to lose.

"jangan bertanya perlakuan Murai yang tidak disiapkan yahh karena selalu no 2 dan berlaku ilmu **bila sempat, *seadanya, *nanti saja, *sesuai rutinitas hariannya saja, tidak ada tambahan apa apa.. dll hahaha "

tempat latber yang saya pilih adalah tempat favorit, karena dekat, teduh dan bisa santai sambil makan / ngopi.

Saat itu saya percayakan adik saya untuk menggantang (walau tetap saya juga membantu) dan pembelajaran yang tidak baik adalah, selain saling menunggu menggantang setelah itu yah teriak teriak yang saya lakukan hehehe **alibi klo bilang lepas /buang birahi murai, yang birahi itu juragannya xixixi.. perihal teriak tersebut gara gara sering main dikelas kenari, ..juri no 3 juri... pantauuu jurii nomor tigaaa... 3 masihh juri ..beehhh nomoorr tigaa juri muntahh itu... hahaha** wahahaha nanti kita bahas kenari yahh" Yaaahh nanti kita rubah yah, non teriak seharusnya.

Penampilan saat itu juga tidak buruk ko, walaupun kurang tenaga,- tapi masih muntah isian, yang terpantau kenari diawal "rotasi juri pertama", CJ, LB, (yang terlihat juri mencatat) *terlihat juri menulis sesuatu setelah melihat ke arah kandang dan no gantangan Sisanya prenjak (favorit dia itu), konin dan yang tajem2 dimainkan seenak nya aja sama tuh si bocah ... sisanya lagi lebih sering tidak jelas apaan hahaha ...entah lah hahaha... biarkan saja.. suka suka dialah xixixi

Saya tidak tahu kalau dia masih kebagian bungkus kacang yang saya tau hanya ketika bendera ga ada yang ditancap yowes, pulang

Rejeki anak soleh.. Ketika hendak pulang Adik saya mengingatkan "ga liat nilai nya Mas ?" oh iya kenapa tidak saya lihat, saya di gantangan no 23 lembar pertama dapat coretan panjang spidol merah dan diujung ada coretan antara angka 4 atau huruf A yang dibulatkan. lembar kedua dst di tarik coretan panjang dan sebagian nilai yang dilingkarkan di ujung. hmmm kemudian saya tanya juri. "Bang ini gimane ye bla bla bla bla" kemudian dia bilang "oh maaf juara 3 Bang saya koreksi" bla bla bla wahh juara 3 langsung saya minta sertifikat ditulis duluan "biar tidak lama dan bisa pulang" kemudian ketika sertifikat ditulis datang lagi si abang "Bang sorry saya salah juara 5" ,.. ha serius lw bang "ini udah valid ape lw revisi lagi nihh gw mau balik" #tepokjidat saya hahahaha woles ae.

Terima kasih atas doanya *di artikel sebelumnya saya minta di doakan memang hehehe... 
Celoteh bungdimaz ya celoteh seorang pemula di dunia lomba (junior masih bau kencur "have a good pride", bermain di latber pinggiran hehehe), masih semangat gantang2 berburu bungkus kacang. Memiliki Murai itu berat karena harganya yang tinggi tapi Tuhan Maha Baik Hati ko ,.. masih ada jalan untuk memiliki *beli dari trotolan, mencari Murai dengan harga yang terjangkau dan tidak memaksakan itu lebih bijak buat saya pribadi.

Terima kasih khususnya untuk Om Iswahyu www.balakdigdaya.blogspot.com
Tempat mencari trotolan dengan katuragan pilihan, semuanya adalah pilihan
 ***My Best Recomended**  ***My Best Recomended**  ***My Best Recomended**
sudah lolos di test UAT pemula (Unit Testing Management) ready to Production server

  Alhamdulillah,-

No comments:

Post a Comment